Frequently Asked Questions

Tanya - Jawab kepada pihak Karcher saat Proyek pembersihan Monas

1. Setelah proyek ini, Apakah harapan Anda tentang bisnis Anda di pasar Indonesia?

J: Kami sangat percaya diri untuk mencapai target kami, dengan atau tanpa proyek. Tapi, kami menyadari bahwa program ini telah mendorong kesadaran atas merek kami, kami sangat senang dan bersyukur.

2. Berapa banyak  pendapatan penjualan Karcher untuk Indonesia?

J: Kami sangat optimis untuk dapat merealisasikan mencatat pendapatan untuk Karcher produk di Indonesia sudah pada tahun pertama.

3. Bagaimana Karcher menghadapi pesaing di Indonesia?

J: Kami ingin menjadi dekat dengan pelanggan kami, membangun kemitraan yang saling menguntungkan melalui dialog terbuka. Kami ingin menawarkan layanan terbaik dalam industri. Kami adalah penyedia terkemuka di dunia mengenai teknologi dan kualitas dan kami menawarkan berbagai produk paling lengkap untuk semua jenis kebutuhan pembersih profesional. Kami menawarkan sistem pembersihan, pembersihan produk dan jasa untuk rekreasi, rumah tangga, perdagangan dan industri dengan rasio harga-kinerja optimal. Produk kami memungkinkan pelanggan kami untuk menyelesaikan tugas-tugas membersihkan mereka dengan cara yang ekonomis dan ramah lingkungan. Sebagai pemimpin yang inovatif kami menetapkan standar dalam teknologi, Layanan, dan desain untuk memberikan manfaat optimal bagi pelanggan kami dan memenuhi kebutuhan pelanggan kami.

4. Mengapa Apakah Karcher tertarik untuk memasuki pasar Indonesia?

J: Produk Karcher telah dijual di Indonesia selama lebih dari 20 tahun. Anak perusahaan kami sendiri penuh keyakinan bahwa kita berada di posisi yang lebih baik untuk mengeksplorasi cepatnya pertumbuhan pasar yang potensial dengan jaringan kuat Authorized Dealer Karcher yang dapat mencakup semua pasar segmen dan ruang lingkup profesional.

5. Bagaimana Kaercher di  pasar Indonesia sekarang?

J: Kami tidak memiliki angka-angka yang dapat diandalkan untuk menghitung pangsa pasar pada tahap ini tapi kami optimis bahwa Kaercher akan menjadi pemimpin pasar di masa depan.

6. Berapakah nilai "Karcher membersihkan Monas" untuk bisnis Anda?

J: Karcher dikenal sebagai seorang ahli untuk pembersihan monumen bersejarah yang terkenal di seluruh dunia. Kami Karcher Indonesia berkomitmen untuk Indonesia dan  kota Jakarta. Kami tidak hanya di sini untuk melakukan bisnis tetapi kami juga mengambil peran kami sebagai warga korporat yang serius. Kami ingin selalu melaksanakan komitmen Kacher untuk membuat perbedaan dalam segala sesuatu yang kita lakukan. Itu sebabnya kami memutuskan dari awal keberadaan kita sebagai sebuah perusahaan di sini untuk mendukung kota Jakarta dalam upaya untuk mencapai sebuah lingkungan yang bersih. Kita mulai dari sekarang dengan membersihkan Monumen Nasional di Jakarta. Kami merasa sangat bangga diberi kesempatan untuk membersihkan ini simbol ikonik dan terkenal untuk Jakarta dan Indonesia. Kami akan terus memlakukan kegiatan CSR bersama DKI Jakarta dengan program CSR "Go4Clean Jakarta" yang akan terdiri dari banyak kegiatan semua bertujuan untuk mencapai Jakarta bersih dan kesadaran yang lebih tinggi, dan pengetahuan tentang orang-orang di Jakarta dan Indonesia mengenai pembersihan dan kebersihan.

7. Apakah tantangan yang dihadapi oleh Karcher Indonesia untuk memperluas bisnisnya di Indonesia?

J: kami menghadapi tantangan yang sama seperti pebisnis lain di negara ini. Lebih spesifik bagi kita adalah kebutuhan untuk mendidik masyarakat tentang manfaat dari metode pembersihan modern dan tekniknya. Masih banyak orang membersihkan hal-hal dengan cara lama. Menggunakan peralatan pembersih yang modern menawarkan hasil yang lebih baik, sebenarnya sangat mudah dan jauh lebih terjangkau. Dengan basah dan kering penyedot debu mudah untuk dibersihkan, dengan uap bersih Anda dapat menyingkirkan noda di kamar mandi dan dapur, dengan semprot-ekstraksi vakum Anda dapat membersihkan sofa Anda tanpa mengeluar banyak tenaga. Teknologi kami membantu orang untuk menghemat banyak waktu. Hal ini tidak hanya berlaku untuk rumah tangga saja tetapi juga berlaku bagi kalangan industri. Peralatan modern yang memungkinkan untuk membersihkan daerah yang lebih luas dalam waktu singkat dan mencapai hasil yang maksimal. Jadi tantangan kami adalah untuk mengubah cara kuno pembersihan dengan cara pembersih karcher.

8. Bagaimana Kaercher Bersaing di Indonesia?

J: Ada banyak Peralatan produk  pembersih yang dijual di pasar Indonesia. Kami berfokus membuat perbedaan bagi pelanggan kami dan sangat optimis untuk berdiri di antara pesaing di pasar.

9. Sekarang apa yang membuat produk Anda begitu istimewa, teknologi, desain atau kinerja?

J: Produk Karcher dibuat di Jerman, kuat, inovatif dan mudah-untuk digunakan. Mereka menggunakan desain dan teknologi terbaru dan menunjukkan performa terbaik dalam mencapai hasil optimal kebersihan bagi pelanggan kami. Produk kami dirancang untuk memecahkan tugas pembersihan secara ekonomis dan ramah lingkungan, baik bagi pelanggan kami.

10. Apa jenis produk yang di tawarkan Karcher untuk rakyat Indonesia?

J: Pada prinsipnya, Kaercher mempunyai seluruh portofolio produk yang tersedia. Kami telah menyortir  portofolio produk paling cocok untuk pasar. Dan dapat mengelola baik bagian suplai dan layanan pelanggan. Produk yang paling populer adalah pembersih bertekanan tinggi, berbagai jenis vacuum cleaners, Pembersih uap, scrubber driers dan sweeper dan pembersih karpet.

11. Apakah target utama segmen Karcher produk di Indonesia?

J: Kami menawarkan solusi untuk semua tugas pembersihan di rumah juga seperti dalam lingkungan bisnis profesional atau pelayanan publik.

12. Berapa banyak pasar produk Karcher di Indonesia?

J: Karcher Indonesia telah mendirikan jaringan Authorized Dealer Karcher dengan outlet di seluruh Indonesia yang akan mendistribusikan produk dan menyediakan layanan purna jual. PT. Bumi Bangun Perkasa merupakan salah satu Dealer resmi produk Karcher di Indonesia terletak di Golden Road C 28 No. 10 ITC BSD CITY, Serpong 15310 Tanggerang Selatan.

13. Apakah Karcher berencana untuk meluncurkan produk baru?
J: Ya, kami akan meluncurkan beberapa produk baru tahun ini.